S1 Manajemen

Visi

Menjadi Program Studi Manajemen yang unggu di Provinsi Banten pada tahun 2020 dalam menghasilkan lulusan memiliki daya saing global, jiwa entrepreneurship, profesional, mandiri dan berakhlakul karimah.

Misi

  1. Menyelenggarakan program pendidikan dan pengajaran dalam bidang manajemen secara profesional untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat pengguna pada masa sekarang dan yang akan datang.
  2. Melaksanakan penelitian yang bermutu dan menunjang pengembangan ilmu manajemen.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian insan akademik terhadap kepentingan masyarakat dalam pengembangan entrepreneurship, usaha mikro, usaha kecil dan menengah di wilayah Provinsi Banten.
  4. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik dosen maupun karyawan untuk memberikan pelayanan yang prima
  5. Mengembangkan sarana dan prasarana untuk mendukung proses pembelajaran yang berkualitas.
  6. Menjalin kerjasama dengan pihak terkait dalam upaya mengembangkan sumber daya manusia yang handal dan memiliki jiwa entrepreneurship dalam bidang manajemen.
  7. Menciptakan budaya akademik yang kondusif bagi seluruh civitas akademika dan tenaga kependidikan.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas dengan kemampuan akademik, profesional, berakhlakul karimah, mandiri, memiliki jiwa kepemimpinan dan entrepreneurship, serta mampu bersaing secara global.
  2. Menghasilkan penelitian dalam bidang Ilmu Manajemen untuk kepentingan masyarakat.
  3. Terlaksananya pengambdian pada masyarakat untuk membantu memecahkan permasalahan dimasyarakat melalui pengambangan entrepreneurship, usaha mikro, usaha kecil dan menengah di wilayah Provinsi Banten.
  4. Tersedianya sumber daya manusia yang memiliki kompetensi yang handal dan memiliki daya saing yang tinggi.
  5. Tersedianya sarana dan prasarana yang lengkap dan berkualitas untuk mendukung konsep pembelajaran
  6. Terjalinnya kerjasama dengan pihak terkait dalam upaya mengembangkan sumber daya manusia yang handal dan memiliki jiwa entrepreneurship dalam bidang manajemen.
  7. Terciptanya budaya akademik yang kondusif bagi seluruh civitas akademika dan tenaga kependidikan.